Saturday, May 25, 2013

4onceinurlife.blogspot.com - Halo pengunjung setia 4onceinurlife.blogspot.com, kami kembali dengan info menarik tentang Kebun Jamur terbesar di Yogyakarta. Bagi kamu yang masih bingung mencari lokasi petani jamur di yogyakarta, semoga setelah membaca post ini temen - temen sekalian setidaknya mendapat pencerahan tentang petani jamur yogyakarta. Cekidot!

" Rumah Kebun Jamur " ya, itulah nama lokasi kebun jamur terdekat di Yogyakarta. Rumah Kebun Jamur beralamat di Jalan Magelang Km 10,3 Beran Lor Tridadi Sleman. 

Rumah Kebun Jamur adalah usaha kemitraan jasa pendidikan yang ada di Kab. Sleman berdiri sejak April 2010 yang sangat produktif dan mengembangkan mitranya dengan seluruh petani jamur DIY, Bantul, Sleman, Magelang dan Wonosobo.




Banyak pembelajaran yang dapat diperoleh di Rumah Kebun Jamur mulai dari cara pembuatan bibit sampai dengan mengolah jamur menjadi pangan yang lezat, yang enak dengan aneka rasanya. Rumah Kebun Jamur juga menyediakan aneka macam masakan jamur.

Bagi kamu yang ingin menanam jamur namun, kebingungan karena tidak memiliki lahan. setelah membaca bagian ini, saya jamin bingung kamu akan hilang .... hehehe, Cekidot info di bawah ini.


Rumah Kebun Jamur menyediakan fasilitas untuk titip tanam. Titip tanam merupakan fasilitas bagi mereka yang ingin bertani jamur namun tidak memiliki lahan. 

Rincian Biaya untuk titip tanam jamur tiram yogyakarta:
Harga perbaglog jamur Rp 3000,00. Jadi jika kamu menanam 700 baglog, maka kamu harus membayar Rp 2.100.000,00. (Harga Bisa Berubah Sewaktu - waktu)


Sistem Bagi hasil titip tanam jamur tiram yogyakarta:
 Saat kamu titip tanam kamu tidak hanya dapat menuai hasilnya saja, kamu juga akan mendapatkan uang balik modal dan akumulasi keuntungan selama 6 bulan panen selama titip tanam disana. Untuk akumulasi keuntungan selama 6 bulan, hasilnya akan dibagi 50%:50%. 
Contohnya andaikan keuntungan kamu setelah 6 bulan Rp. 2.000.000 dan jika modal awal kamu Rp. 2.100.000. Setelah 6 bulan, kamu akan dapat uang balik modal Rp. 2.100.000 dan Kamu akan menerima keuntungan Rp. 1.000.000, mengapa? karena keuntungan kamu dibagi 2 (50%:50%) dengan Rumah Kebun Jamur.

Sekian info yang dapat saya berikan, untuk lebih jelasnya kamu dapat langsung mengunjungi lokasinya di Jalan Magelang Km 10, Beran Lor, Tridadi, Sleman.

Contact Person Rumah Kebun Jamur:
0897-6870-865 --> Pak Bagus


6 comments:

  1. Rumah Yogyakarta kebun jamur ini menarik juga ya. Budidaya jamur memang merupakan salah satu bisnis yang cukup bagus terutama di kawasan yogyakarta.

    ReplyDelete
  2. Misal menanam jamur dirumah.apakah menerima penjualan hasil jamurnya.dan apa ketentuannya masih bingung dg penjualan hasilnya.trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maap baru balas ya, karena bisa jadi sekarang aturannya sudah berubah, mungkin sebaiknya masnya langsung hubungi nomor kontak person yang saya cantumkan di atas.

      Semoga sukses yak.

      Delete
  3. permisi.....
    sedia bibit F1 dan F2 gak pak?
    harganya berapa perbotolnya?

    ReplyDelete
  4. masih bisa sistem titip tanamnya?? sepertinya tertarik dengan usaha jamur ini

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!