Sunday, August 24, 2014

Sabtu, 23 Agustus 2014 (Wisuda Periode 51 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA).

Alhamdulillah, akhirnya hari ini saya wisuda. Ibu Negara, Saudara - Saudara, Orang Tua saya datang menghadiri acara wisuda saya. Saya senang sekali, dan perasaan senang saya hari ini benar - benar tidak tergantikan.

Bagi kamu yang lulusan STMIK AMIKOM Yogyakarta, saat wisuda kamu pasti pernah mendengar alunan lagu yang potongan liriknya seperti berikut.
Indonesia, Irama denyut nadimu, Detak-detak jantungmu bertalu, Berpadu satu mengubah lagu, Simfoni raya Indonesia
Bagi kamu yang ingin tahu akan judul lagu tersebut, judul lagu tersebut adalah "Simfoni Raya Indonesia". Jujur, selama seumur saya hidup, baru kali ini saya mendengar lagu ini.

Saat acara wisuda berlangsung, entah mengapa saya mengantuk... bahkan saya hampir ketiduran, sampai akhirnya... lagu ini mulai dinyanyikan oleh anggota paduan suara STMIK AMIKOM Yogyakarta.
Lagu ini benar - benar dalam banget makna musik dan liriknya.. Saya ampe nangis dengerin lagu ini, coba dengar dan resapi...


Yuk dengerin lagunya.
1. Simfoni Raya Indonesia by Sherina (Videonya Ngena Banget)



2. Simfoni Raya Indonesia by Putri Ayu (Suara Penyanyinya ngena banget)


Sudah denger lagunya? Sudah lihat videonya? Sudah merasakan emosi dari musik dan lirik lagu ini?
Yuk kita harumkan nama Indonesia, mari kita berjuang untuk membuat Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya. I Love Indonesia.

Lirik Lagu Simfoni Raya Indonesia.
Lirik: Guruh Sukarno PutraAlbum: “Persembahanku”
Indonesiairama denyut nadimudetak-detak jantungmu bertaluberpadu satumenggubah lagusimfoni rayaIndonesiaIndonesia
alunan laut nan permai
belaian bayu lalu membuai
merayu sukma
mengundang rasa
damai dan cinta
Indonesia
simfoni raya Indonesia
berkumandang ke penjuru dunia
simfoni raya Indonesia
bergema membah’na memenuhi semesta
Indonesia
simfoni laras terpadu
mendayu dalam kalbu rakyatmu
menggugah rasa
bakti dan setia
pada negara
Indonesia

Beberapa foto Saya bersama teman-teman. Sungguh momen yang tak akan terlupakan.

Wisuda STMIK AMIKOM ke-51
Bersama Teman Sekampus dan Sekelas

Wisuda STMIK AMIKOM Yoygkarta ke-51
Bersama Teman-Teman Kos

Wisuda STMIK AMIKOM Yoygkarta ke-51 23 Agustus 2014
Bersama Ketua STMIK AMIKOM , Pak Yanto


Artikelnya Menarik? Bantu Share yah

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!