Tuesday, March 24, 2015

Halo temen - temen,

Hari ini saya pengen ngeshare quotes dari Joseph Joestar, salah satu tokoh manga kesukaan saya.

Joseph Joestar adalah salah satu tokoh utama dari manga Jojo's Bizzare Adventure Part II Battle Tendency. Kepribadiannya yang cerdas dalam menyelesaikan segala masalah, kemampuannya untuk memanipulasi emosi orang, kemampuannya untuk mengatur strategi ketika bertarung dan sifat easy goingnya membuat saya tertarik dengan tokoh yang satu ini. Oke cekidot quotes-nya yuk.

Joseph Joestar Quotes in Jojo's Bizzare Adventure

 "Stupid people can believe in anything, so you can believe in yourself."
Bagi saya, makna dari quotes tersebut adalah jangan menyesal ketika orang menyebut kamu bodoh atau kamu sendiri menganggap diri kamu bodoh (jangan sampai deh), karena ketika kita tidak mengerti apa-apa (Baca:Bodoh), kita sering mengambil tindakan tanpa banya pikir panjang. Yang penting Just Do It! Salah atau Benar itu kemungkinannya 50:50, kalo ga dicoba ya... bakal stuck disitu terus deh.

Bandingkan saja dengan orang jenius, tentunya mereka dalam mengambil keputusan harus disertai dengan hal - hal yang sesuai dengan logika dan gagasan pendukung lainnya. Pada akhirnya jika suatu hal terlalu beresiko, terkadang mereka takut untuk mengambil langkah. Bener ga sih? hehehe.

Itulah salah satu quotes keren dari Joseph Joestar dari Jojo's Bizzare Adventure Part II Battle Tendency. Kedepannya saya akan share lagi quotes - quotes keren lainnya. Jangan lupa nonton animenya juga ya dan rasakan kekerenan tokoh yang satu ini. ^_^v

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!