Friday, March 22, 2013

Perlu di ingat, Pak Slamet ini BUKAN DUKUN MAUPUN PARANORMAL. Dan, jika Anda puas, tolong berikan testimoni anda di kolom komentar yang telah tersedia. Terima kasih. :)

4onceinurlife.blogspot.com
- Bagi Anda yang kesusahan mencari Tukang Pijat untuk daerah Yogyakarta dan sekitarnya,  saya punya referensi Tukang Pijat yang berpengalaman untuk Anda. Beliau adalah Bapak Slamet Sistanto.

Supaya ga salah, perhatikan bener - bener wajah pak slamet di foto di bawah ini.


Tukang Pijat Yogyakarta
Pak Slamet Sistanto, Tukang Pijat Paling Sakti Se-Yogyakarta

Kalau selama ini Anda selalu kesakitan setelah di pijat, bahkan sakit yang ada rasakan tidak kunjung sembuh setelah di pijat, Beruntunglah Anda membaca berita ini! Anda mesti mencoba untuk di pijat oleh Pak Slamet. Ini cerita saya.


Sepengalaman Saya, dalam memijat, Pak Slamet sangat berpengalaman dan mampu memijat dengan lembut, namun jika anda dipijat lembut aja udah sakit, dikhawatirkan itu adalah sumber penyakitnya. Itu semua sudah saya buktikan sendiri, ketika saya di pijat oleh pak slamet, beliau hanya menyentuh dengan lembut bagian yang menurutnya mengalami gangguan, alhasil saya merasa kesakitan, lalu bagian tersebut diurut atau dipijat olehnya. Setelah beberapa saat dipijat Pak Slamet, ketika bagian tersebut disentuh kembali, rasa sakit yang sebelumnya saya rasakan menjadi hilang. Semenjak saat itu, saya jadi langganan pijat dengan bapak yang satu ini dan mulai menyebarkan informasi akan kepiawaian Pak Slamet dalam memijat.

Beberapa "Keluhan Utama" yang dapat diatasi Bapak Slamet:
  • Pijat Keseleo
  • Pijat Kecetit
  • Pijat Boyok
  • Pijat Rematik 
  • Pijat Pegal Linu
  • Terapi Pijat Sehat
  • Pijat Tradisional
  • Pijat untuk Kantong Kemih Turun
  • Pijat untuk Kepala yang Sering Pusing (Vertigo)
  • Pijat Sesak Napas (Akibat Saraf Tulang Rusuk yang Kecetit)
  • Pijat untuk membenahi Tempurung Lutu
  • Pijat untuk membenahi Persendian yang lepas atau bergeser
Selain Keluhan utama di atas, Bapak Slamet juga dapat menangani pijat setelah kecelakaan. "Untuk keluhan lainnya Anda bisa tanyakan dengan beliau langsung melalui SMS maupun TELEPON di Nomor Handphone yang tertera di bawah ini."


"Bisa Melayani Pijat Pria, Pijat Wanita dan  
Pijat Anak-Anak"


Note: Pijat Wanita dan Anak-Anak akan ditangani langsung oleh "Istri Pak Slamet."
Silahkan kunjungi Tempat Praktek Bapak Slamet di alamat berikut ini:
Singosutan, RT 11 / RW 42 No. 59, Maguwoharjo, Depok, Sleman - Yogyakarta. 
JAM PRAKTEK: 08.00 WIB - 20.00 WIB

Nomor Telepon yang dapat dihubungi:

0857 2975 2465
0812 2669 9005

Perlu diingat bahwa Pak Slamet Tidak Melayani Pijat Panggilan.

Ruang Pijat 1

Ruang Tunggu

Ruang Pijat 1 (Bagian Dalam)

Ruang Pijat 2

Rumah Pijat Pak Slamet

Pelang Petunjuk Depan Rumah Pijat Pak Slamet







Sekian info dari saya, semoga semua bermanfaat. Jangan Lupa Subscribe, apa bila ada perubahan maka akan saya update info yang ada di halaman ini, Trims. :)

20 comments:

  1. thanks... info yang sungguh bermanfaat. hari ini sy ke tempat pak slamet. pijat jempol tangan sy yang terkilir. dan syukurlah, setelah dipijat (jawa:dibenake) sekarang sudah berkurang sangat banyak sakitnya. Bonus dipijat seluruh badan.. fresh..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, selamat, dan terima kasih telah menjadi pengisi testimoni online pertama... :)

      Delete
  2. Saya juga ikut senang atas kesembuhannya.
    Btw, Trims juga atas testimoninya ya mas.
    Spread the words... :)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Halo gan,

      Pak Slamet ga masang tarif gan, biaya bayar seiklasnya. Tapi pengertian lah ya... hehehe

      Delete
  4. Replies
    1. Kalo agan dari Arah UPN ring road utara, itu agan ke timur... Ke arah stadion maguwo. Nah nanti di pertigaan yang ada lottemartnya, agan belok kiri. lurus, sampai ada jalan putar balik pertama. Putar balik, setelah putar balik, nanti ada jalan belok kiri pertama setelah jalan putar balik itu. Nah agan belok kiri.

      Sampe situ lurus terus ikutin "Jalan Utama", sampe agan tembus di perempatan jalan raya lagi. Nah dari perempatan itu agan ambil jalan lurus lagi.

      Setelah itu, perhatikan kiri jalan nanti ada pelang "Pijat Pak Slamet".

      Delete
  5. Tipu nih gausah , yg baca ni berita jgn sampe ke tipu gw udh kesana yang ada mkin sakit, itu mah kayak orang marah si slamet, kalau mau puas bagusan gausah kmari deh cri yang lain, sama admin tolong tuh ganti topiknya jgn buat org kena trap krna blogeran kamu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh...ini informasi yang mana yang benar?? Sdr Fandi komentarnya negatif soal Pak Slamet ini sedangkan Sdr yang punya blog berkata sebaliknya.....Padahal saya lagi benar2 butuh info utk tukang pijat sehat krn ada keluhan dgn badan saya....Semoga yang berkata benar dirahmati Tuhan YME dan yang berbohong dilaknat Tuhan YME.... krn kasihan dengan Tukang Pijatnya jika ternyata dia benar2 baik dan bagus tetapi juga akan kasihan buat calon pasiennya jika ternyata benar Tukang pijatnya tdk spt yg dipromosikan.....

      Delete
  6. Mas, apa yang saya tulis di blog ini, adalah pengalaman yang saya dan teman-teman saya alami... dengan blog ini saya ingin menyampaikan kepuasan saya dan yang teman-teman saya rasakan.

    Dan saya berharap saya bisa membantu orang yang mencari referensi tukang pijat di daerah jogja.

    ReplyDelete
  7. Itu mungkin dulu mas, sekarang saya saja di pijat malah sakit, saya baca blog kamu mas sebelum kesana, apa yang kami bilang 0,jgn buat ngada2 dosa loh kamu. Pelayanannya kata kamu 2 jam saya cuma pijet 15 mnit macam trpaksa dan spt marah2, wajahnya ga brsahabat, kita spti segan, ga ramah. Mas cari tukang pijat yang lain aja yang bagus di jogja banyak yg sbutannya ramah dan brsahabat. Untuk di share

    ReplyDelete
  8. Iya mungkin memang itu yg mas rasakan, tapi yang saya rasakan (seperti yang saya posting) itu memang tidak mengada-ngada. Ya mungkin mas ada benarnya, bapak itu mungkin beda performa antara dulu dan sekarang. Testimoni ini nanti saya akan sampaikan langsung ke bapaknya. Terimakasih Feedbacknya.

    ReplyDelete
  9. Ya mas makasih mas, smoga bapak itu bisa berubah seoerti gimana semua.

    ReplyDelete
  10. Sy pernah kesana, bulan Nov 2015, antar putri sy pijat keseleo. Hasilnya bagus. Orangnya bersahabat. Memang agak sakit, tapi utk kesembuhan. Bayar nya juga terserah kita, gak memaksa.

    ReplyDelete
  11. jujur yaa setelah saya mengalami cedera dan berobat di pak slamet, alhamdulillah sekali kaki sudah dalam kondisi membaik setelah diurut dan juga beliau sangat komunikatif tergantung kitanya saja menggali informasi dari beliau, my rating for pak slamet is 8 of 10. Kalau komentar negatif, yg bilang kurang bersahabat atau durasinya bentar,,,,, helllo ini itu pijat tradisional kalau mau yg ramah atau berdurasi tolong cari tempat yg lebih modern. lagian dari pak slamet bayar seikhlas kita dan beliau tidak meminta.


    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. trims pak infonya alamat juga jelas insa allah mau ke sana ama saudara saya yg kena hernia usia 55

    ReplyDelete
  14. bayar nya yang seiklas kita itu emang nya berapa kira2 ya? kasi kisaran harganya dong, beda t4 beda standar nya

    ReplyDelete
  15. saya 3x kesana cukup puas,gan.. pijat seluruh badan sama agak keseleo, hasilnya berasa koq.. memang agak kenceng mijitnya, mgkn krn badan saya agak gede. tapi ada temen bilang ,minta agak slow juga menyesuaikan koq bapaknya. ramah juga, sambil ngobrol..

    ReplyDelete
  16. gan, masih eksis ga nih pak slamet skrg?
    mau cobain nih...

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!