Thursday, July 18, 2013

4onceinurlife.blogspot.com - Tahun 2013 ini, terhitung sudah 3 tahun saya berada di Yogyakarta. Saat ini saya sedang menyusun skripsi, Doain agar diberi kemudahan yah untuk skripsinya, hehehe.

Oke to the point, Sudah pernah buka puasa di Waroeng Spesial Sambal belum? Nah loh, yang lagi di jogja wajib nyoba nih. Ini adalah cerita perjuangan saya berbuka puasa di Waroeng Spesial Sambal. 

Waroeng Spesial Sambal ini selalu saja ramai, baik di bulan Ramadhan maupun di luar bulan Ramadhan. Bedanya Jika di luar bulan Ramahdan Waroeng Spesial Sambal mulai beroperasi dari jam 11.00 - 21.30. Sedangkan di bulan Ramadhan Waroeng Spesial Sambal mulai beroperasi dari jam 16.30 - 21.30.

Yuk BerBuka Puasa di Waroeng Spesial Sambal!
Yuk BerBuka Puasa di Waroeng Spesial Sambal!
Ceritanya saya dan ibu negara (insyaallah calon istri saya, xixixi), ingin berbuka puasa di Waroeng Spesial Sambal. Sejak hari puasa pertama di tahun 2013 ini kami selalu saja kehabisan tempat jika datang ke Waroeng Spesial Sambal ini. Kami pun losing interest untuk berbuka di Waroeng Spesial Sambal. Sampai akhirnya kami mendapat TIPS AGAR TIDAK KEHABISAN TEMPAT BERBUKA DI WORENG SPESIAL SAMBAL dari teman kami. Adapun Tipsnya adalah Sebagai Berikut:

Kalo kamu pengen gak kehabisan tempat berbuka puasa di Waroeng Spesial Sambal, kamu mesti pesen tempat dulu. Jadi kamu mesti dateng sebelum Waroeng Spesial Sambal Buka, terus pesen tempat! 
STOP!
>>Jangan Berhenti Baca dulu<<

It's not the end of the post! 
Akhirnya dengan tips dari temen tadi,  esok sorenya saya langsung implementasikan tips tersebut. Saya pergi ke Waroeng Spesial Sambal Terdekat kos saya (Babarsari). Sesampainya disana, Saya langsung menyambangi salah satu pelayan dan saya dengan pedenya memesan tempat! Alhasil Pelayannya pun mengatakan:
Maaf Mas, sekarang udah ga bisa lagi memesan tempat, ini sudah berlaku di Waroeng Spesial Sambal manapun. Mas nanti datang aja lagi jam 16.30.
Nah, gitu deh ceritanya.
Inilah tips terkini (semoga tipsnya ga lekang oleh waktu, hehe) dari saya bagi pembaca yang ingin berbuka puasa di Wareong Spesial Sambal Yogyakarta.
  1. Usahakan untuk datang tepat jam 16.30, kalo bisa datang 10 menit lebih dulu sebelum jam 16.30. Malah kalo bisa, datang 30 menit sebelum jam 16.30.
  2. Datanglah ke Waroeng Spesial Sambal di daerah Babarsari, Ring Road Utara dan Jalan Godean.
  3. Semoga Beruntung!
Itu aja tips dan cerita dari saya, semoga dapat membantu, kalo ada yang ingin share pengalaman dan menambahkan, silahkan tinggalkan komentar kamu. :) 

1 comment:

  1. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!